Ancol Luncurkan Annual Pass Dufan.


Jakarta-Taman Impian Jaya Ancol kembali meluncurkan inovasi layanan yang menarik bagi para pengunjung Dunia Fantasi (Dufan) yang bernama Annual Pass Dufan.

Kawasan wisata dan rekreasi terpadu ini menawarkan pilihan menarik kepada pengunjung untuk dapat leluasa menikmati seluruh fasilitas hiburan yang menarik di Dufan dengan harga yang sangat terjangkau.

Annual Pass Dufan adalah kartu masuk berlangganan yang dapat dimiliki oleh pengunjung Dufan dengan harga yang sangat menarik. Annual Pass Dufan terdiri dari dua kartu, yaitu (1). Kartu Fun Pass untuk waktu kunjungan Senin-Jumat selama satu tahun, kartu berlangganan ini bisa diperoleh dengan harga Rp 350 ribu/pengunjung , kecuali Libur Nasional. Sedangkan (2) Platinum Pass: untuk kunjungan setiap hari, Senin sampai Minggu termasuk Libur Nasional selama setahun, Annual Pass dapat dimiliki dengan harga Rp 1 juta/pengunjung

“Dunia Fantasi memang terus berupaya untuk memanjakan pengunjungnya dengan seluruh fasilitas hiburannya yang ada. Kehadiran Annual Pass Dufan kami harapkan dapat mewujudkan ekspektasi pengunjung dalam menikmati berbagai fasillitas hiburan yang tersedia di Dufan sebagai halaman bermain masyarakat Indonesia dari segala lapisan,” kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), seperti rilis yang diterima Okezone, Senin, (25/4/2011).

Winarto mengungkapkan, tidak lepas dari upaya pihaknya menjaring pengunjung yang loyal, sekaligus meningkatkan jumlah pengunjung Dufan. Pemegang kartu member tahunan inilah yang diharapkan oleh berbagai pengelola tempat wisata dan rekreasi sebagai pengunjung loyal yang akan berulang kali datang berekreasi ke Dufan, sehinga tercipta sebuah traffic community di Dunia Fantasi.

“Kehadiran pengunjung yang loyal secara rutin pada tempat wisata akan menciptakan traffic community sehingga bisa makin mempopulerkan tempat itu di masyarakat luas Jika hal tersebut terwujud maka suasana rekreasi juga akan muncul sehingga menyenangkan bagi semua pihak, baik pengunjung, peramu wisata, pengisi acara, maupun elemen lainnya yang terlibat di dalamnya,” ujarnya.

Untuk memperluas kepemilikan Annual Pass Dufan kepada masyarakat, Ancol Taman Impian akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti dengan instansi, berbagai komunitas, tidak terkecuali melalui pemasaran secara ritel.

“Melalui kerjasama dengan berbagai pihak kami harapkan masyarakat bisa dengan mudah memiliki Annual Pass Dufan yang harganya memang sangat terjangkau,” tutupnya.

-okezone.